Tantangan Mike Lewis Jadi Presenter Berita Gosip

oleh pada Rabu, 23 Oktober 2013
Tantangan Mike Lewis Jadi Presenter Berita Gosip BandungTantangan Mike Lewis Jadi Presenter Berita Gosip. Adalah hal yang lumrah dan wajar apabila seorang selebriti menjadi berita di acara infotaiment. Tapi menjadi hal yang belum biasa bagi Mike Lewis mendapat kepercayaan menjajal karier di bidang presenter dan acara infotainment.

Pria kelahiran Tokyo, 22 Oktober 198, ini mengakui selama ini dirinya sangat jarang melihat pemberitaan artis di televisi maupun media lain. Dia hanya akan melihat tayangan infotainment apabila menayangkan pemberitaan mengenai dirinya.

Tantangan Mike Lewis Jadi Presenter Berita Gosip

"Awalnya saya ditawari masuk acara Insert. Marissa Nasution mengusulkan nama saya karena menurutnya saya cocok jadi host," kata Mike di studio Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Rabu, 23 Oktober 2013.

"Tapi bisa juga mungkin karena saya sering masuk di-infotaiment jadi salah satu alasan saya diminta sebagai presenter," lanjut Mike seraya tertawa.

Bagi Mike, menjadi pembawa acara atau presenter berita selebriti menjadi tantangan tersendiri. Selama ini dia jarang memperhatikan berita seputar artis.

"Kesulitan saya salah satunya bahasa Indonesia. Karena saya harus banyak berkomentar tentang gosip, harus enggak kaku. Maka saya menerapkan learning by doing. Saya enggak belajar dulu," kata ayah dari Kenzou Leon Blezynski Lewis ini.

Selama ini Mike menyadari banyak pandangan miring terhadap para presenter acara infotainment. Namun, terlibatnya Mike dalam program yang sudah berjalan lama di stasiun televisi ini diharapkan memberi suasana baru dan karakter yang segar.

"Pembawa acara gosip, kan, enggak semuannya begitu. Saya pengin bawain ke dunia dan saya mau dikenal sebagai orang yang ramah," ujarnya tersenyum ramah.


sumber

Terkait