Banyak Pesaing Artis Pendatang Baru, Irfan Hakim Rajin Perawatan

oleh pada Rabu, 23 Oktober 2013
Banyak Pesaing Artis Pendatang Baru, Irfan Hakim Rajin Perawatan Bandung
Banyak Pesaing Artis Pendatang Baru, Irfan Hakim Rajin Perawatan
Sebagai entertainer, Irfan Hakim sadar betul akan penampilan. Karena itu ia selalu berusaha update soal tren, salah satunya rambut.

Presenter 'Insert' itu bahkan mengatakan, ia rutin ke barbershop seminggu sekali demi gaya rambut. Ia juga mengatakan, saat ke barbershop ia juga tak melewatkan kesempatan untuk menikmati jasa pijit.

Menurut Irfan, jasa pijit di barbershop memang tergolong sangat murah. "Kadang ke salon, tapi seminggu sekali ke barbershop, plus pijit murah banget," ujarnya ditemui jumpa pers !nsert " Celebration of a Decade" di Trans TV, Tendean, Jaksel, Rabu (23/10/2013) malam.

"Kalau botak-botakin ke barber aja, kalau model-modelan udah nggak bener ke salon. Tanggung jawab pekerja seni menghibur orang, orang bayar untuk lihat kita, hargai orang yang undang, kita tampilin sebaik-baiknya. Nggak hanya dari penampilan, kemampuan juga ditambah terus biar klien puas," paparnya.

Irfan mengatakan, penampilan memang sangat penting bagi pelaku dunia seni dan hiburan. Apalagi dengan banyaknya pendatang baru, Irfan makin sadar harus terus memperbaiki kualitas dan penampilan diri.

"Gue di dunia hiburan harus fresh, beberapa yang di angkatan gue udah nggak kelihatan, pendatang baru banyak banget, gue harus update diri sendiri. Sesuai dengan acara, serius ayo gue jabanin. Penampilan harus sesuai dengan acara, santai juga gue jabanin," urainya.

sumber

Terkait