Suka-Duka Lenna Tan 8 Tahun Jadi Presenter Gosip

oleh pada Rabu, 23 Oktober 2013
Suka-Duka Lenna Tan 8 Tahun Jadi Presenter Gosip BandungSuka-Duka Lenna Tan 8 Tahun Jadi Presenter Gosip. Tak terasa delapan tahun sudah Lena Tan memandu sebuah acara gosip. Ia tak menyangka jika pemirsa sudah begitu akrab dengan wajahnya yang kerap menyapa kala memberi informasi seputar peristiwa di dunia hiburan Tanah Air.

"Nggak nyangka juga bisa bertahan selama itu. Ya lebih mensyukuri kalau memang selama ini aktivitas saya bisa diterima pemirsa," ucap Lenna saat ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (23/10/2013).

Suka-Duka Lenna Tan 8 Tahun Jadi Presenter Gosip

Dalam menyampaikan informasi seputar pemberitaan rekan-rekannya di dunia selebriti, wanita berusia 32 tahun ini tak mau memposisikan diri sebagai host. Justru, ia merasa seperti bagian dari penonton.

"Itu salah satu strateginya saya mungkin. Diposisikan host itu sama seperti penonton di rumah. Sehingga dalam menyampaikan sesuatu ya berusaha untuk tidak menyakiti siapapun," urai bintang film Aku Atau Dia ini.

Jadi presenter gosip juga tak membuat Lenna terbebas dari kabar miring. Beberapa kali, janda satu anak ini juga sempat mengalami pemberitaan yang dirasa tidak sedap.

"Segala sesuatu harus diterima kalau pas saya yang harus kena digosipkan. Terutama kita harusnya menyikapi dengan positif karena kita akan tahu dampaknya nanti," tutup Lenna.

Sumber

Terkait